Jadwal MPL S12 Hari Ini 7 September 2023, Siaran Langsung Turnamen MLBB via Link Live Streaming Ini

- 7 September 2023, 11:15 WIB
Jadwal MPL S12 hari ini Kamis, 7 September 2023 lengkap dengan link live streaming siaran langsung MLBB.
Jadwal MPL S12 hari ini Kamis, 7 September 2023 lengkap dengan link live streaming siaran langsung MLBB. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal MPL S12 hari ini Kamis, 7 September 2023, siaran langsung turnamen MLBB mulai jam berapa dan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB), MPL S12 akan kembali bergulir pekan ini dan memasuki pertandingan minggu ke-6 yang akan dimulai hari ini Kamis, 7 September 2023.

Pertandingan minggu ini menjadi faktor penting untuk para tim yang mengincar posisi upper bracket playoffs dan tim yang berusaha keluar dari zona merah.

Hal ini membuat pertandingan minggu keenam yang dimulai hari ini Kamis, 7 September 2023 akan sangat seru untuk diikuti para penggemar esport di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Prancis vs Irlandia Malam Ini Siaran Langsung di TV Apa dan Tayang Jam Berapa?

Tentunya setiap tim akan berperang dengan penuh semangat untuk pertandingan hari ini dan mengamankan posisi klasemen MPL S12.

Hari ini Kamis, 7 September 2023 pertandingan akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Rebellion dilanjutkan dengan pertandingan Dewa United Esport vs Bigetron Alpha.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini, selengkapnya.

Jadwal MPL S12 Hari Ini

Berikut jadwal MPL S12 yang akan berlangsung hari ini Kamis, 7 September 2023 dikutip dari akun Instagram @mpl.id.official, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x