Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Cek Jam Tayang MU dI TV INI

- 30 September 2023, 08:45 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 malam ini.
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 malam ini. //Cilacap Update/Siyam/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris 2023 malam ini, cek jam tayang MU di TV online via Vidio.com.

Lanjutan pekan ke-7 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan Manchester United vs Crystal Palace malam ini.

Manchester United (MU) akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu, 30 September 2023 dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Duel Manchester United vs Crystal Palace dapat Anda saksikan hanya melalui live streaming TV online Vidio karena TV offline SCTV tidak menayangkan laga ini.

Baca Juga: Tottenham vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini 30 September 2023 Jadwal Jam Tayang di TV SCTV, Prediksi Line Up

Selain itu, pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dapat juga ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming antara Manchester United vs Crystal Palace, tersedia juga prediksi performa hingga prediksi susunan pemain antara dua tim.

Jika menilik klasemen sementara Liga Inggris 2023, MU kini menempati posisi kesembilan dengan perolehan 9 poin dari 6 pertandingan.

Sedangkan tim berjuluk The Eagles alias Sang Elang kini berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 8 poin dari 6 laga yang telah mereka lakoni.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x