Jadwal Tayang Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris 2023 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 24 September 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV ini.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV ini. /Tangkap layer Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan mulai jam berapa.

Sejumlah pertandingan Premier League Inggris 2023-2024 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satunya akan mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur menjadi laga big match di pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024 akhir pekan ini.

Derby London Utara antara Arsenal vs Tottenham di Emirates Stadium ini akan kick-off Minggu, 24 September 2023 dengan jam tayang 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris Hari ini Siaran Langsung di TV Jam Berapa dan Link Streaming

Adapun pertandingan Arsenal vs Tottenham akan ditayangkan via live streaming TV online Vidio.com dengan harus berlangganan dahulu.

Link live streaming Arsenal vs Tottenham pada lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris 2023 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Arsenal kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 13 poin dari lima pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Tottenham saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 13 poin dari lima laga yang dilakoni.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x