Liga Inggris Malam Ini: Burnley vs Manchester United, Jam Berapa? Berikut Link Live Streaming dan H2H

- 23 September 2023, 16:24 WIB
Liga Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan Burnley vs Manchester United. Cek jam tayang, link live streaming dan H2H di sini.
Liga Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan Burnley vs Manchester United. Cek jam tayang, link live streaming dan H2H di sini. /x.com/@ManUtd_ID

BERITA DIY - Liga Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan Burnley vs Manchester United. Cek jam tayang, link live streaming dan head to head (H2H) berikut.

Pekan ke-6 Liga Inggris musim 2023/2024 akan mempertontonkan sejumlah pertandingan seru yang sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah pertandingan Burnley vs Manchester United pada malam ini, tepatnya pada Minggu, 24 September 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan Burnley vs Manchester United ini akan diadalah di Stadion Turf Moor, yang merupakan markas Burnley.

Baca Juga: Siaran Langsung Man City vs Nottingham Liga Inggris 23 September 2023 Tayang di TV Mana, Jadwal Live Streaming

Perlu diketahui, baik Burnley maupun MU saat ini belum menujukkan performa apik. Mereka menempati peringkat bawah klasemen sementara Liga Inggri 2023/2024.

Burnley saat ini berada di peringkat 16 atau zona degradasi dengan koleksi 1 poin. Dari 4 pertandinga, Burnley baru satu kali imbang dan lainnya kalah.

Sementara, Manchester United di peringkat 13 dengan 6 poin. Dari 5 pertandingan terakhir, MU menang 2 kali dan kalah 3 kali.

Secara peringkat tersebut tentu MU lebih diunggulkan dibandingkan Burnley. Apalagi dari data H2H dalam 5 pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x