Jadwal Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Hari Ini Siaran Langsung Tayang Jam Berapa, Apa EPL Live di TV SCTV?

- 24 September 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Tottenham Liga Inggris hari ini 24 September 2023 siaran langsung tayang jam berapa, apa EPL live di TV SCTV cek line up.
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Tottenham Liga Inggris hari ini 24 September 2023 siaran langsung tayang jam berapa, apa EPL live di TV SCTV cek line up. /Tangkap layer Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal Arsenal vs Tottenham Liga Inggris hari ini Minggu, 24 September 2023 siaran langsung tayang jam berapa, apa EPL live di TV SCTV cek line up.

The Gunners akan menjamu The Spurs di Stadion Emirates malam ini untuk laga English Premier League (EPL) pekan 6. Namun siaran langsung keduanya tidak tayang di TV SCTV.

Menurut jadwal Liga Inggris, Arsenal vs Tottenham kick off dimulai hari ini Minggu, 24 September 2023 pukul 20.00 WIB. Sebelum nonton cek dulu head to head dan prediksi line up.

Keseruan EPL malam ini tidak ada yang tayang di SCTV. Pecinta Liga Inggris di Indonesia dapat nonton live streaming via platform Vidio.

Baca Juga: Manchester City vs Nottingham Forest Liga Inggris Hari Ini Jadwal, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Skuad asuhan Mikel Arteta saat ini menghuni posisi keempat di klasemen sementara dengan 13 poin. Sementara skuad Ange Postecoglou menghuni posisi kedua dengan 13 poin.

The Spurs berhasil menang 4 kali dan imbang 1 kali di Liga Inggris pekan 1 sampai 5. Pada Sabtu pekan lalu, Tottenham menang 2-1 atas Sheff United.

The Gunners juga berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 kali imbang di EPL pekan sebelumnya. Pada Minggu, 19 September 2023, Arsenal unggul 1-0 atas Everton.

Menurut catatan hasil 5 head to head terbaru, skuad tuan rumah berhasil menang 3 kali dan tim tamu menang 2 kali. Pada Minggu, 15 Januari 2023, Arsenal unggil 2-0 atas Tottenham.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x