Jadwal Burnley vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Apa Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV?

- 23 September 2023, 16:18 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Burnley vs Man Utd (MU) Liga Inggris malam ini, prediksi line up, apa siaran langsung Manchester United live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Burnley vs Man Utd (MU) Liga Inggris malam ini, prediksi line up, apa siaran langsung Manchester United live di TV SCTV. /Tangkap layer burnleyfootballclub.com

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Burnley vs Man Utd (MU) Liga Inggris malam ini, prediksi line up, apa siaran langsung Manchester United live di TV SCTV.

Mulai hari ini dan besok, English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 6 akan berlanjut. Nanti malam adalah jadwal duel Manchester United vs The Clarets (julukan Burnley).

Burnley vs Man Utd di Liga Inggris pekan 6 akan kick off malam ini. Sebelum itu ketahui jam tayang siaran langsung, prediksi line up, dan apakah ada tayangan live di TV SCTV.

The Clarets akan menjamu Mu di Stadion Turf Moor. Kick off dijadwalkan pada Minggu, 24 September 2023 jam 02.00 WIB. Namun siaran langsung EPL ini tidak tayang di TV SCTV.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 Super Derby Jawa Timur Live Indosiar

Anda dapat nonton live streaming dengan akses TV online Vidio, dengan jadwal live sama dengan jadwal kick off. Semua pertandingan EPL tersedia secara streaming di Vidio.

The Red Devils saat ini ada di urutan ketiga belas di klasemen sementara Liga Inggris dengan 6 poin. Sementara The Clarets menghuni posisi kesembilan belas dengan 1 poin.

Tim tuan rumah baru saja melakoni tandang imbang 1-1 atas Nottingham Forest di EPL pekan 5. Sebelumnya Burnley kalah 2-5 atas Tottenham di pekan 4.

Man Utd berhasil dipukul mundur oleh Brighton 1-3 pada tandang EPL pekan 5. Manchester United juga harus menelan kekalahan 2-3 atas Arsenal pada pekan 4.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x