Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei Asian Games 2023 Hari Ini: Live RCTI Jam Berapa?

- 21 September 2023, 10:55 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 hari ini.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 hari ini. /Instagram @timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut info jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023 hari ini, nonton Garuda Muda di live RCTI jam berapa?

Timnas Indonesia U-24 akan melakoni laga kedua mereka menghadapi China Taipei di Asian Games 2023 hari ini, Kamis, 21 September 2023.

Laga kedua Grup F Asian Games 2023 antara Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei akan digelar di Stadion Zhejiang Normal University East.

Duel Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei akan disiarkan langsung di TV RCTI secara gratis dan live streaming Vision Plus mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs China Taipei Asian Games 2023 Jam Berapa di Siaran Langsung RCTI? Ini Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs China Taipei dapat juga ditonton lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U-24 memiliki keunggulan awal menghadapi China Taipei. Rizky Ridho dan koleganya memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Kirgistan.

Di sisi lain, dalam pertandingan pertama China Taipei melawan Korea Utara, mereka kalah dengan skor 0-2 melalui gol-gol dari Ri Jo-guk dan Kim Kuk-jin.

Di atas kertas, Chinese Taipei seharusnya bukan lawan yang bisa membuat Indonesia kesulitan. Jika melihat sejarah pertemuan pada tingkat senior maupun U-23, Indonesia memiliki catatan yang lebih baik daripada China Taipei.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x