LINK Live Streaming Man Utd vs Galatasaray Liga Champions 2023 Malam Ini: Nonton MU di SCTV Mulai Jam Berapa?

- 3 Oktober 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi- Link live streaming Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions 2023 malam ini.
Ilustrasi- Link live streaming Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions 2023 malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions 2023 malam ini, nonton MU di SCTV mulai jam berapa?

Pertandingan big match di Liga Champions 2023-2024 akan tersaji malam ini, salah satunya pertandingan Manchester United (MU) vs Galatasaray.

Duel Manchester United vs Galatasaray dijadwalkan berlangsung malam ini, Rabu, 4 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Manchester United vs Galatasaray bisa ditonton secara gratis lewat siaran langsung TV SCTV mulai pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023-24 Live SCTV Gratis Malam INI, Nonton Bisa di Link Live Streaming Berikut

Selain itu, pertandingan Manchester United vs Galatasaray juga dapat ditonton lewat link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

MU dan Galatasaray gagal meraih hasil positif pada laga pertama. MU ditekuk Bayern Munchen di Allianz Arena, sedangkan Galatasaray ditahan imbang oleh sang tamu FC Copenhagen.

Saat melawan Bayern, Rasmus Hojlund mencetak satu gol untuk MU, sedangkan Casemiro menyarangkan dua. Namun, gawang mereka yang dijaga Andre Onana kebobolan empat.

Di lain pihak, Galatasaray nyaris kalah saat menjamu Copenhagen. Tertinggal 0-2 di menit 58, Galatasaray akhirnya bisa menyamakan skor.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x