Link Live Streaming Liga Champions Manchester United vs Galatasaray: Prediksi Skor dan Pemain, Head to Head

- 3 Oktober 2023, 23:35 WIB
Simak link live streaming Liga Champions Manchester United vs Galatasaray: prediksi skor dan pemain, head to head, main kapan? Cek di sini.
Simak link live streaming Liga Champions Manchester United vs Galatasaray: prediksi skor dan pemain, head to head, main kapan? Cek di sini. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Liga Champions Manchester United vs Galatasaray: prediksi skor dan pemain, head to head, main kapan? cek di sini.

Saksikan pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray yang bisa dilihat melalui link live streaming yang tersedia.

Cek juga susunan pemain yang akan diturunkan pelatih, prediksi skor serta head to head Manchester United vs Galatasaray di ajang Liga Champions.

Pertandingan Grup A Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray akan digelar pada 4 Oktober 2023, pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Tayang Napoli vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini: Siaran Langsung UCL Live di TV Apa Jam Berapa?

Saat ini Manchester United berada di dasar klasemen Grup A, setelah kalah dengan Bayern Munchen pada pertandingan pembuka.

Saat itu anak asuh Erik Ten Hag, harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor tipis 4-3, pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena.

Sementara Galatasaray harus bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Copenhagen di pertandingan lainnya.

Aaron Wan-Bissaka , Luke Shaw , Lisandro Martinez diprediksi tidak akan bisa memperkuat Setan Merah pada pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x