Real Madrid vs Napoli Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Prediksi, Line Up

- 29 November 2023, 11:55 WIB
Ilustrasi - Real Madrid vs Napoli Liga Champions UEFA malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, head to head dan line up.
Ilustrasi - Real Madrid vs Napoli Liga Champions UEFA malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, head to head dan line up. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Informasi duel Real Madrid vs Napoli Liga Champions UEFA malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung live di TV SCTV, prediksi, head to head dan line up.

Pertandingan ke-5 di fase grup UEFA Champions League 2023/2024 masih berlanjut malam ini. Akan ada duel sengit antara Real Madrid dengan Napoli di Stadion Santiago Bernabeu.

Jika Anda ingin nonton duel keduanya, temukan informasi jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi, head to head, dan prediksi line up dari kedua tim di sini.

Los Blancos dan Napoli tergabung di grup C bersama dengan Braga dan Union Berlin. Real Madrid saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara grup C dengan 12 poin.

Baca Juga: Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions Malam Hari Ini Jam Tayang Siaran Langsung TV SCTV: Prediksi, Line Up

Lalu Partenopei (julukan Napoli) saat ini menempati posisi kedua dengan mengantongi 7 poin. Braga di posisi ketiga dengan 3 poin. Lalu Union Berlin di posisi terakhir dengan 1 poin.

Duel malam ini bertempat di markas Los Blancos dengan jadwal kick off malam ini atau dini hari nanti Kamis, 30 November 2023 pukul 03.00 WIB. Namun siaran langsung di TV SCTV tayang mulai pukul 02.45 WIB.

Pada pertandingan fase grup ke-4, skuad asuhan Carlo Ancelotti menang telak 3-0 atas Braga. Kemenangan tersebut dibantu oleh gol dari Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Sementara itu Napoli, skuad asuhan Walter Mazzarri melakoni tandang imbang 1-1 atas Union Berlin. Matteo Politano berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Partenopei di menit ke-39. Namun di menit ke-52 Union Berlin berhasil mencetak 1 gol lewat David Datro Fofana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x