Jadwal Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 Hari Ini 29 November 2023 dan Link Live Streaming

- 29 November 2023, 11:05 WIB
Jadwal pertandingan ketiga wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 pada hari ini, Rabu, 29 November 2023  beserta link live streamingnya di YouTube BWF TV.
Jadwal pertandingan ketiga wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 pada hari ini, Rabu, 29 November 2023 beserta link live streamingnya di YouTube BWF TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut informasi jadwal wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 hari ini, Rabu, 29 November 2023. Link live strreaming dapat dilihat pada akhir artikel ini.

Pertandingan ini dapat disaksikan langsung melalui YouTube resmi BWF mulai pukul 10.40 WIB.

Syed Modi India international 2023 adalah salah satu rangkaian turnamen BWF Wourd Tour Kategori Super 300. Kejuaraan ini digelar di Lucknow, India pada tanggal 28 November sampai 3 Desember 2023.

Indonesia mengirimkan lima wakilnya yang terdiri dari tiga sektor. Untuk tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito dan Alwi Farhan yang mewakili. Shesar akan bertanding hari ini, sedangkan Alwi sudah mulai berjuang dari babak kualifikasi sejak kemarin.

Baca Juga: Jadwal Galatasaray vs Man Utd di Liga Champions Malam Ini: Manchester United Tayang di SCTV Jam Berapa?

Pada sektor ganda campuran, Indonesia mengirimkan dua pasangan luar pelatnas binaan PB Djarum. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kedua pasangan tersebut berhasil meraih kemenangan pertama pada babak 32 besar kemarin.

Wakil terakhir yang dikirimkan berasal dari sektor ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadilah. Pasangan baru ini akan menjalani debutnya pada hari ini.

Total, terdapat tiga wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini, Rabu, 29 November 2023. Ketiganya bermaon di lapangan empat.

Baca Juga: Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions Malam Hari Ini Jam Tayang Siaran Langsung TV SCTV: Prediksi, Line Up

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x