Cara Nonton Live Streaming Badminton Syed Modi 2023 dan Jadwal Wakil Indonesia, Apakah Tayang di iNews TV?

- 27 November 2023, 19:05 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/ Ini cara nonton live streaming badminton Syed Modi 2023 dan jadwal wakil Indonesia tersedia di sini. Apakah tayang di iNews TV? Cek di sini.
Marcus Fernaldi Gideon/ Ini cara nonton live streaming badminton Syed Modi 2023 dan jadwal wakil Indonesia tersedia di sini. Apakah tayang di iNews TV? Cek di sini. /Twitter/@PBSI

BERITA DIY - Cara nonton live streaming badminton Syed Modi 2023 dan jadwal wakil Indonesia tersedia di sini. Apakah tayang di iNews TV? Cek di sini.

Tur Asia badminton BWF akan berlanjut ke India tepatnya pada ajang Syed Modi India 2023 yang digelar pada Selasa, 28 November 2023 hingga Minggu, 3 Desember 2023 di Kota Lucknow, India.

Jalannya pertandingan pada ajang Syed Modi India 2023 dapat Anda saksikan di iNews TV dan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pada ajang BWF Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan empat wakilnya dengan dua diantaranya berasal dari luar pelatnas.

Baca Juga: Jadwal Badminton Syed Modi India 2023 28 November di iNews TV Live Kapan, Cek Hasil Drawing Wakil Indonesia

Tanpa ganda putri, PBSI hanya mengirimkan dua wakil yaitu Shesar Hiren Rhustavito di tunggal putra, dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Fadillah di ganda putra.

Sementara dari luar pelatnas, ada ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

 

Berikut hasil drawing wakil Indonesia di Syed Modi India 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x