Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di SCTV? UCL Live Jam Berapa?

- 29 November 2023, 11:25 WIB
Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions malam ini Kamis, 30 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV dan UCL live jam berapa.
Jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions malam ini Kamis, 30 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV dan UCL live jam berapa. /Vidio

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Galatasaray vs MU Liga Champions malam ini Kamis, 30 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV dan UCL live jam berapa.

Pada UCL matchday ke-5, Manchester United akan bertamu ke markas Galatasaray. Jika Anda ingin nonton pertandingan ini, ketahui kapan jadwal main Galatasaray vs MU.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga Galatasaray vs MU akan kick off dini hari nanti, Kamis, 30 November 2023 jam 00.45 WIB. Lalu apakah siaran langsung akan tayang live di stasiun TV SCTV?

Pertandingan Galatasaray vs MU akan tayang di TV SCTV. Namun Anda juga bisa nonton di Vidio sesuai jadwal kick off.

Baca Juga: Prediksi Galatasaray vs Man United Liga Champions 2023, Skema MU Lolos 16 Besar, & Link Live Streaming

 

Kemenangan wajib diraih Man United jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Modal untuk merebut tiga angka di kandang lawan yakni lima kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris. Semakin padunya pemain ditambah lini depan yang mencetak gol saat mengalahkan Everton akhir pekan kemarin, menjadi motivasi bagi Setan Merah.

Saat ini anak asuh Erik Ten Hag terpuruk di dasar klasemen dengan tiga poin dari empat laga. Meski menang juga belum memastikan lolos, namun dapat menjadi modal apik sebelum melawna Bayern Munchen di pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x