LINK Live Streaming PSG vs Newcastle Liga Champions Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online

- 28 November 2023, 23:55 WIB
Nonton PSG vs Newcastle Liga Champions di link live streaming malam ini, nonton siaran langsung di TV online.
Nonton PSG vs Newcastle Liga Champions di link live streaming malam ini, nonton siaran langsung di TV online. /Instagram.com/@PSG/

BERITA DIY – Berikut informasi link live streaming PSG vs Newcastle Liga Champions malam ini, nonton siaran langsung di TV online.

Lanjutan pertandingan Liga Champions akan mempertemukan PGS vs Newcastle pada malam ini, Rabu, 29 November 2023 pukul 03.00 WIB di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis.

Laga yang menentukan bagi PSG dan Newcastle ini tidak disiarkan langsung oleh SCTV, namun bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Ramalan grup F akan menjadi grup neraka terbukti adanya. Empat tim masih memiliki peluang untuk lolos ke fase knockout.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Dortmund di UCL Malam Ini 29 November 2023, Line Up dan Tayang TV Apa?

Tim yang diunggulkan, PSG bahkan kini harus menduduki posisi dua klasemen di bawah Dortmund yang mengoleksi tujuh poin.

Raksasa lain, AC Milan juga baru mengoleksi lima poin dari empat laga, sementara Newcastle United berada di peringkat terakhir dengan 4 poin.

Bagi Newcastle, laga melawan tuan rumah PSG wajib dimenangkan atau minimal berakhir imbang agar menjaga peluang lolos ke 16 besar. Namun misi tersebut tentu tidak mudah, pasalnya beberapa pemain Newcastle masih mengalami cedera. 

Meski demikian, The Magpies mampu meraih kemenangan atas Chelsea pada laga Liga Inggris akhir pekan kemarin dengan skor telak 4-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x