LINK Live Streaming AC Milan vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis di SCTV

- 29 November 2023, 01:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Dortmund Liga Champions malam ini dan nonton siaran langsung gratis di SCTV.
Ilustrasi - Link live streaming AC Milan vs Dortmund Liga Champions malam ini dan nonton siaran langsung gratis di SCTV. /Kabar Megapolitan

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming AC Milan vs Dortmund Liga Champions malam ini dan nonton siaran langsung gratis di SCTV.

AC Milan akan menjamu Dortmund dalam lanjutan matchday 5 Liga Champions malam ini atau tepatnya Rabu, 29 November 2023 dini hari.

Laga AC Milan vs Dortmund akan dihelat mulai pukul 03.00 WIB di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV secara gratis atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Dortmund di UCL Malam Ini 29 November 2023, Line Up dan Tayang TV Apa?

AC Milan wajib menang atas Dortmund demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Sebab Rossoneri masih berada di posisi tiga klasemen dengan lima angka hasil dari satu kali menang dan dua seri.

Meski hasil seri juga memungkinkan untuk lolos sebab semua tim di grup F ini masih berpotensi untuk lolos, namun tiga poin tentu akan lebih membuat jalan AC Milan untuk lolos menjadi lebih besar.

Pertandingan sendiri diprediksi akan berlangsung ketat mengingat pada pertemuan pertama di Jerman, kedua tim bermain imbang tanpa gol. 

Sementara itu Borussia Dortmud memimpin klasemen Grup F Liga Champions setelah menang dua gol atas Newcastle pada laga sebelumnya. Meski demikian, posisi The Yellow Black dapat langsung terjun ke posisi tiga apabila kalah dari AC Milan, dan PSG menang atas Newcastle.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x