Link Live Streaming PSG vs Newcastle Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di vidio.com Pukul 03.00 WIB

- 28 November 2023, 22:00 WIB
PSG vs Newcastle United
PSG vs Newcastle United /www.instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY – Pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Newcastle United akan digelar malam ini, Rabu, 29 November 2023. Pertemuan ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini tidak disiarkan langsung oleh SCTV, dan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Peta persaingan Grup F untuk bisa lolos ke 16 besar Liga Champions terbilang cukup ketat. Keempat tim yang tergabung didalamnya masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos.

PSG dan Newcastle United berada dalam grup ini bersama dengan Borussia Dortmund dan AC Milan. Saat ini, puncak klasemen diduduki oleh Borussia Dortmund dengan 7 poin.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Leipzig Liga Champions Malam Ini: Prediksi Line Up dan Siaran Langsung UCL Live di TV Apa

PSG berada di bawahnya dengan total 6 poin. Posisi selanjutnya diisi oleh AC Milan dengan 5 poin. Sedangkan Newcastle United berada di peringkat terakhir dengan 4 poin.

Beberapa pemain Newcastle sedang mengalami cedera. Akibatnya, Eddie Howe, pelatih Newcastle, harus pandai mengatur strategi dengan minimnya pemain yang berada dalam kondisi siap.

Dengan kondisi tersebut, malam nanti merupakan laga hidup dan mati baginya. Newcstle harus tetap menang ataupun minimal seri dalam laga ini demi menjaga kans untuk lolos ke 16 besar. Apabila kalah, sudah dapat dipastikan bahwa Newcastle akan gugur.

Meskipun demikian, The Magpies, julukan bagi Newcastle, sedang dalam kondisi yang cukup baik. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Dortmund di UCL Malam Ini 29 November 2023, Line Up dan Tayang TV Apa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x