Tujuh Pemain Absen, PSG Gagal Dapat Gelar Juara Dalam Pertandingan Lens vs PSG di Pekan Pertama

- 11 September 2020, 20:51 WIB
Lens vs PSG 1-0 dalam Liga Paris pekan pertama
Lens vs PSG 1-0 dalam Liga Paris pekan pertama /jurnalgarut.pikiran-rakyat.com/Pikiran Rakyat

Berita DIY - Paris Saint-German (PSG) putus harapan untuk menjadi juara bertahan dalam Liga Paris pada 2020-2021 akibat kekalahannya dalam melawan Lens dengan skor akhir 0-1.

Meski berakhir kekalahan, PSG telah mendominasi penguasaan bola hingga 79 persen dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Bollaert-Delelis pada Jumat, 11 September 2020 dini hari WIB.

Tercatat hanya satu kali tembakan tepat sasaran ke gawang Lens yang dilakukan oleh salah seorang pemin PSG meski persentasi penguasaan bola mayoritas dipegang PSG.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Dalam pertandingan PSG kali ini, sedikitnya terdapat tujuh pemain andalan PSG yang absen dalam Liga Paris kali ini karena terjangkit Covid-19.

Ketujuh pemain itu antara lain adalah Kylian Mbappe, Neymar daSilva Santos Jr., Angel di Maria, Mauro Icardi, Marquinhos, Leandro Paredes, dan Keylor Navas.

Thomas Tuchel yang tidak lain adalah pelatih PSG mengaku bahwa susunan pemain kali ini tidak bisa optimal tanpa kehadiran ketujuh pemain andalan PSG.

Baca Juga: Pencetak Gol Termuda Tim Matador Sepanjang Sejarah, Ansu Fati: Saya Akan Berlatih Keras

Namun, Tuchel mengaku bangga pada anak didiknya atas perjuangannya dalam pertandingan kali ini dengan menampilkan kekuatan terbaik mereka terutama kekuatan pemain pada babak pertama yang mampu mendikte jalannya pertamdingan.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x