Link Live Streaming Belgia vs Swedia Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

- 16 Oktober 2023, 23:50 WIB
Simak link live streaming Belgia vs Swedia Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming Belgia vs Swedia Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@belgianreddevils

BERITA DIY – Berikut informasi link live streaming Belgia vs Swedia Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.

Belgia vs Swedia akan saling bertemu pada ajang EURO 2024, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Pertandingan antara Belgia vs Swedia akan digelar pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadion Raja Baudouin.

Belgia akan menjamu Swedia di depan para pendukungnya, pertandingan ini diprediksi akan menghadirkan tensi yang tinggi dan menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi EURO Bosnia vs Portugal Malam Ini Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa, Link Live Streaming

Saat ini Belgia berada di puncak klasemen Grup F dengan mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan yang telah mereka lakoni.

Belgia tercatat belum pernah sekalipun menelan kekalahan di fase Kualifikasi EURO 2024. Mereka berhasil memenangkan 5 pertandingan dan satu pertandingan lainnya berakhir seri.

Sementara Swedia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup F Kualifikasi EURO 2024 dengan mengoleksi 6 poin.

Swedia telah melakoni 5 pertandingan di mana dua pertandingan berhasil dimenangkan sementara tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x