Link Live Streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, dan Prediksi Skor

- 14 Oktober 2023, 23:50 WIB
Cek link live streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.
Cek link live streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini. /Instagram.com/@azzuri

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, dan prediksi skor, cek jam tayang di sini.

Italia vs Malta akan saling bertemu pada ajang kualifikasi EURO 2024, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia atau nonton langsung di RCTI.

Pertandingan antara Italia vs Malta akan digelar pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadio San Nicola.

Italia akan berjuang untuk lolos ke putaran final EURO 2024 kali ini mereka akan menghadapi Malta. Saat ini Italia berada di posisi kedua klasemen Grup C.

Baca Juga: Link Live Streaming Belanda vs Prancis Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

Mereka telah mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari empat laga yang telah mereka lakoni.

Sementara Malta berada di posisi kelima klasemen sementara Grup C kualifikasi EURO 2024 dengan raihan poin nol.

Pada lima pertandingan yang telah mereka lakoni, tercatat Malta terus mengalami kekalahan dari para lawannya.

Italia datang ke pertandingan ini dengan berbekal kemenangan atas Ukraina pada ajang kualifikasi EURO 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x