Jadwal Belanda vs Prancis di Kualifikasi EURO 2024 Malam InI: Siaran Langsung di TV Mana dan Live Jam Berapa?

- 13 Oktober 2023, 08:45 WIB
Jadwal Belanda vs Prancis di Kualifikasi EURO 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan live pukul 01.45 WIB.
Jadwal Belanda vs Prancis di Kualifikasi EURO 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan live pukul 01.45 WIB. /X.com/@sportalavista/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Belanda vs Prancis di Kualifikasi EURO 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan live jam berapa? Cek di sini.

Malam ini, Belanda akan menjamu Prancis pada matchday ketujuh Grup B Kualifikasi EURO 2024. Pertandingan ini akan digelar di Johan Cruijff Arena.

Duel Belanda kontra Prancis dijadwalkan berlangsung malam ini, 13 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 01.45 dini hari WIB.

Laga Belanda vs Prancis ini dapat ditonton melalui siaran langsung via live streaming Vision Plus (kanal Soccer Channel).

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg Kualifikasi EURO 2024 Malam Ini 12 September 2023, LIVE di TV RCTI

Selain itu, pertandingan Belanda vs Prancis malam ini juga dapat disaksikan lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Negara Kincir Angin (Belanda) kini menduduki urutan kedua klasemen grup B Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan.

Sementara, Prancis bertengger di puncak dengan unggul enam poin dari Belanda, tapi Les Bleus telah melakoni lima laga.

Pada pertemuan kedua tim sebelumnya, tepatnya pada matchday pertama, Prancis sukses membantai Belanda dengan skor telak 4-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x