Link Live Streaming Makedonia Utara vs Italia Kualifikasi EURO 2024 di RCTI Malam Ini, Tayang Jam Berapa?

- 9 September 2023, 23:59 WIB
Ini link live streaming Makedonia Utara vs Italia Kualifikasi EURO 2024 di RCTI malam ini 10 September, tayang jam berapa? Cek di sini.
Ini link live streaming Makedonia Utara vs Italia Kualifikasi EURO 2024 di RCTI malam ini 10 September, tayang jam berapa? Cek di sini. /Saba Cirebon

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Makedonia Utara vs Italia Kualifikasi EURO 2024 di RCTI malam ini, tayang jam berapa? Cek di sini

Makedonia Utara vs Italia akan menjadi salah satu laga di ajang Kualifikasi EURO 2024 live RCTI malam ini.

Pertandingan Makedonia Utara vs Italia akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB di Stadion Todor Proeski National Arena.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan laga Makedonia Utara vs Italia, dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming di akhir.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024 Ukraina vs Inggris Malam Ini: Kick Off Jam Berapa Live TV Mana?

Simak prediksi jalannya pertandingan dan prediksi skor Makedonia Utara vs Italia live RCTI malam ini.

Prediksi Makedonia Utara vs Italia

Sang juara bertahan Eropa yakni Italia akan kembali memulai kampanyenya di Kualifikasi EURO 2024 dengan bertamu ke markas Makedonia Utara.

Italia dan Makedonia Utara tergabung di grup B bersama Inggris, Ukraina dan Malta. Saat ini Inggris memuncaki klasemen dengan nilai sempurna dari empat laga, sementara Italia masih tertahan di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x