Melonjak! Ini Ranking FIFA Indonesia Terbaru Setelah Menang dari Turkmenistan dan Jadwal Terbaru Timnas

- 9 September 2023, 11:23 WIB
Ketahui ranking FIFA Indonesia yang melonjak setelah menang dari Turkmenistan dan jadwal terbaru Timnas.
Ketahui ranking FIFA Indonesia yang melonjak setelah menang dari Turkmenistan dan jadwal terbaru Timnas. /instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Berikut ini ranking FIFA Indonesia setelah menang dari Turkmenistan dan jadwal terbaru Timnas selengkapnya.

Ranking FIFA Timnas Indonesia berhasil naik setelah mengalahkan Turkmenistan dalam FIFA Matchday 2023 malam tadi di Surabaya.

Selain ranking, poin Timnas Indonesia juga naik dari sebelumnya berkat kemenangan tersebut.

Indonesia berhasil menang dua gol tanpa balas atas Turkmenistan dalam laga FIFA Matchday 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya malam tadi.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia U23 Hari Ini, Siaran Langsung TV Jam Berapa

Gol kemenangan dicetak Dendy Sulistyawan pada menit 18 dan Egy Maulana Vikri pada menit 91.

Kemenangan atas Turkmenistan menjadi yang pertama bagi Timnas senior dalam tiga laga FIFA Matchday terakhir. Sebelumnya Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Palestina dan kalah dua gol dari Argentina pada Juni lalu.

Ranking FIFA Timnas Indonesia

Berkat kemenangan atas Turkmenistan, Indonesia mendapat tambahan 5,41 poin, sehingga total poin kini menjadi 1052,87. Pencapaian itu membuat anak asuh Shin Tae-yong naik tiga peringkat dari 150 menjadi 147.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x