3 LINK Live Streaming Semifinal China Open 2023 Hari Ini: Nonton Jonatan Christie di iNews Tayang Jam Berapa?

- 9 September 2023, 08:20 WIB
3 link live streaming semifinal China Open 2023 hari ini 9 September, nonton Jonatan Christie wakil Indonesia di iNews TV.
3 link live streaming semifinal China Open 2023 hari ini 9 September, nonton Jonatan Christie wakil Indonesia di iNews TV. /Instagram.com/@spotv.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi 3 link live streaming semifinal China Open 2023 hari ini 9 September, nonton Jonatan Christie wakil Indonesia di iNews TV tayang jam berapa?

Siaran langsung semifinal badminton China Open 2023 hari ini, Sabtu, 9 September 2023, akan menjadi momen penting untuk menyaksikan Jonatan Christie tampil di iNews TV.

Babak semifinal China Open 2023 ini masih akan digelar di Olympic Sports Center, Changzhou. Sesuai jam tayang, turnamen bertaraf BWF Super 1000 ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Masyarakat Indonesia bisa nonton rangkaian babak semifinal badminton China Open 2023 melalui siaran langsung iNews TV dan MNCTV. Dan dapat juga di live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Semifinal China Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Jonatan Christie di semifinal China Open 2023 dapat juga ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Jonatan Christie akan menghadapi unggulan pertama sekaligus pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia dari Denmark, Viktor Axelsen.

Pertemuan keduanya ini adalah pada kali kesebelas di sepanjang masa. Dalam perjumpaan keduanya, nasib baik masih belum memihak kepada Jojo.

Secara head to head, dalam rekam jejak enam kali pertemuan terakhir, Jojo terlihat masih kesulitan saat bersua dengan unggulan satu dunia tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x