Jadwal Semifinal China Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 9 September 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal semifinal badminton China Open, Jonatan Christie vs Viktor Axelsen.
Ilustrasi - Jadwal semifinal badminton China Open, Jonatan Christie vs Viktor Axelsen. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan babak semifinal badminton China Open 2023 antara Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, cek mulai jam berapa dan link live streaming pertandingan tersedia. 

Babak semifinal badminton China Open 2023 akan digelar hari ini Sabtu, 9 September 2023 di Olympic Sports Center, Changzhou, China. 

Pada babak ini hanya menyisakan satu wakil Indonesia yaitu Jonatan Christie yang harus menghadapi lawan berat yaitu tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen. 

Sebelumnya, Jonatan Christie harus berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Shesar Hiren pada babak perempat final dan berakhir dengan Jonatan Christie yang melangkah ke babak semifinal. 

Baca Juga: Selamat Siswa Pemilik NIK NISN Golongan Ini Dapat Rp 500 Ribu 4 Kali, Daftarnya Bukan di pip.kemdikbud.go.id

Pada babak perempat final yang digelar kemarin, wakil ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan wakil ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal meraih kemenangan. 

Hal ini membuat hanya Jonatan Christie saja yang bisa melaju ke babak semifinal yang diprediksi akan sangat berat dijalani olehnya. 

Diketahui pertandingan melawan Viktor Axelsen hari ini merupakan pertemuan ke-11 Jonathan dengan tunggal putra nomor 1 dunia tersebut. 

Sejauh ini, Jonatan Christie belum berhasil memenangkan pertandingan melawan Viktor Axelsen. Meski demikian, keajaiban masih mungkin terjadi. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x