Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs China Taipei Hari Ini: Nonton Live di RCTI Tayang Jam Berapa?

- 9 September 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei hari ini, Sabtu, 9 September 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei hari ini, Sabtu, 9 September 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei hari ini, Sabtu, 9 September 2023. Nonton live streaming TV RCTI di sini.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei akan berlangsung hari ini. Untuk mengetahui jam berapa pertandingan ini, Anda bisa menyimak informasi berikut ini.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei ini masuk dalam agenda Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Siaran langsung dan live streaming pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei Taiwan Kualifikasi Piala Asia U23 2024 Siaran Langsung RCTI Jam Berapa

Selain itu, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei dapat juga ditonton lewat link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola tanah air.

Terlebih lagi, Pertandingan ini akan menjadi laga pertama untuk tim Garuda Muda di Fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Di sisi lain, China Taipei U-23 menjadi juru kunci di Grup K Kualifikasi Asia U-23 2024 karena harus kalah 4-0 atas Turkmenistan di pertandingan pertamanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah