Link Live Streaming Belanda vs Prancis Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

- 13 Oktober 2023, 23:55 WIB
Simak link live streaming Belanda vs Prancis Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming Belanda vs Prancis Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar/ instagram @alnassr


BERITA DIY
– Berikut ini adalah informasi link live streaming Belanda vs Prancis Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.

Belanda vs Prancis akan saling bertemu pada ajang EURO 2024, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia atau nontong langsung di RCTI.

Pertandingan antara Belanda vs Prancis akan digelar pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Johan Cruijff arena.

Prancis tampil apik pada ajang kualifikasi EURO 2024, tercatat Les Blues memenangkan lima pertandingan yang telah mereka lakoni.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Indonesia vs Brunei Darussalam dan Syarat Timnas Lolos ke Ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal tersebut membuat Prancis duduk kokoh dipuncak klasemen sementara kualifikasi EURO 2024 dengan mengoleksi 15 poin.

Les Blue telah mencetak 11 gol dalam 5 laga dan belum pernah sekalipun kebobolan sebuah penampilan yang impresif.

Sementara Belanda saat ini berada di posisi kedua klasemen, unggul selisih gol atas Yunani yang berada di posisi ketiga.

Dari 4 pertandingan yang telah mereka jalani Belanda berhasil memenangkan tiga pertandingan dan kalah satu kali.

Baca Juga: Jadwal Belanda vs Prancis di Kualifikasi EURO 2024 Malam InI: Siaran Langsung di TV Mana dan Live Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x