Link Live Streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Big Match EPL SCTV Jam Berapa?

- 8 Oktober 2023, 20:30 WIB
Info link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini, siaran langsung Big Match EPL SCTV jam berapa?
Info link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini, siaran langsung Big Match EPL SCTV jam berapa? /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini, siaran langsung Big Match EPL SCTV jam berapa?

Big Match Arsenal vs Man City dijadwalkan berlangsung di Stadion Emirates Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB malam ini. Pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris akan tayang melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Laga Arsenal vs Man City di Liga Inggris malam ini dipastikan berlangsung panas. Hasil laga akan menentukan tim mana yang berhak berada di puncak klasemen sementara.

Untuk diketahui, Man City saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan torehan 18 poin. Sementara Arsenal berada di tempat ketiga dengan 17 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris 2023 Malam Ini: Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Jam Berapa?

Posisi teratas ditempati oleh Tottenham dengan 20 poin setelah menang 1-0 atas Luton Town pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-8 yang digelar Sabtu, 7 Oktober 2023.

Head to Head Arsenal vs Man City

Rivalitas Arsenal dan Man City semakin memanas ketika kedua tim bersaing menjadi juara Liga Inggris 2022/2023. The Gunners kurang beruntung karena The Cityzen masih mampu mempertahankan gelar.

Berdasarkan catatan Head to Head, Arenal dan Man City telah bertemu 56 kali. The Cityzen unggul dengan 24 kemenangan, sedangkan Arsenal 23 kali menang dan 9 kali imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x