Jadwal Arsenal vs Man City Liga Inggris Hari Ini: Apakah Siaran Langsung EPL 2023 Tayang di SCTV?

- 8 Oktober 2023, 08:37 WIB
Ilustrasi- Pemain Arsenal Gabriel Jesus, jadwal Arsenal vs Man City Liga Inggris hari ini Minggu, 8 Oktober 2023, apakah siaran langsung EPL 2023 tayang di TV SCTV.
Ilustrasi- Pemain Arsenal Gabriel Jesus, jadwal Arsenal vs Man City Liga Inggris hari ini Minggu, 8 Oktober 2023, apakah siaran langsung EPL 2023 tayang di TV SCTV. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Arsenal vs Man City Liga Inggris hari ini Minggu, 8 Oktober 2023, apakah siaran langsung EPL 2023 tayang di SCTV.

Laga pekan ke-8 Liga Inggris, antara Arsenal vs Man City (Manchester City) akan dihelat hari ini 8 Oktober 2023 di Emirates Stadium.

Sesuai dengan jadwal siaran langsung TV SCTV, duel Liga Inggris Arsenal vs Man City akan tayang secara live malam hari ini dan dapat disaksikan secara offline.

Anda dapat menyaksikan laga sengit ini melalui siaran langsung TV SCTV dan Champions TV 5, dengan jadwal tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Cara Cek Data Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Pakai NISN NIK di Pip.kemdikbud.go.id dan Tanda Pencairan

Selain itu anda juga bisa mengakses link live streaming EPL 2023 pada akhir artikel ini, untuk dapat menikmati laga Arsenal vs Man City.

Skuad Josep Guardiola pada pekan ke-8 Liga Inggris, sudah berhasil mengumpulkan 18 poin, dan tepat berada di bawahnya Arsenal bersemanyam dengan selisih satu poin saja.

Pertandingan Liga Inggris hari ini, antara kedua kesebelasan menjadi laga yang paling krusial dan sengit.

Pasalnya The Gunners hingga pekan ke-7 Liga Inggris belum juga tersentuh kekalahan, namun harus tumbang 2-1 ketika berlaga di UCL melawan Lens.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x