Cek Nama Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Online Lewat HP Login pip.kemdikbud.go.id, Ini Cara Daftar BLT KIP

- 7 Oktober 2023, 09:20 WIB
Sudah cair yuk cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id. Ini cara daftar BLT KIP.
Sudah cair yuk cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id. Ini cara daftar BLT KIP. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 online lewat HP login pip.kemdikbud.go.id. Ini cara daftar BLT KIP.

Sudah cair BLT PIP Kemdikbubd 2023 ke rekening siswa SD, SMP dan SMA/SMK. Cek nama penerima bisa lewat HP login ke pip.kemdikbud.go.id.

Ketahui cara cek nama siswa penerima PIP online lewat HP di laman SIPINTAR dan daftar BLT KIP agar dapat uang bantuan hingga Rp 1 juta.

Program Indonesia Pintar (PIP) yang diwujudkan melalui KIP adalah pemberian uang BLT kepada siswa sekolah yang berasal dari orang tua tak mampu.

Baca Juga: Siswa Status dan Terdaftar di Link Bukan pip.kemdikbud.go.id Ini Terima BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023

PIP yang dikelola oleh Kemdikbud ini telah menyalurkan bantuan berupa BLT sejak tahun 2014 silam kepada siswa sekolah.

Dilansir dari akun Instagram @puslapdik_dikbud di tahun 2023 ini PIP Kemdikbud telah tersalurkan ke 9,4 juta peserta didik.

Diketahui bahwa PIP Kemdikbud 2023 memasuki tahapan pencairan termin 3 yang berlangsung hingga bulan Desember mendatang.

Ikuti cara cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 lewat HP login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x