Jadwal Tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris 2023 Malam Ini: Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Jam Berapa?

- 8 Oktober 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, apa akan disiarkan secara langsung di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, apa akan disiarkan secara langsung di TV SCTV. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Arsenal vs Man City di Liga Inggris 2023 malam ini, apa akan disiarkan secara langsung di TV SCTV dan jam berapa?

Malam ini, Minggu, 8 Oktober 2023 laga big match di jadwal lanjutan Premier League atau laga teratas Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan Arsenal vs Man City.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City akan digelar di Stadion Emirates, kandang The Gunners. Laga tersebut akan kick off pukul 22.30 WIB.

Sayangnya laga Arsenal vs Man City malam nanti tidak tayang di TV SCTV. Anda bisa menonton duel tersebut via TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini Prediksi Line Up, Link Live Streaming Siaran Langsung

Selain itu, pertandingan Arsenal vs Man City ini juga dapat Anda tonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal adalah runner-up Liga Inggris musim lalu, sementara Man City berstatus juara bertahan EPL Premier League.

Duel antara Arsenal dan Manchester City ini bakal menjadi salah satu partai paling krusial musim ini, dan pastinya seru untuk disaksikan.

Arsenal dan Man City sudah berduel sekali musim ini, yakni di pentas Community Shield. Waktu itu, Arsenal sukses mengalahkan Man City lewat adu penalti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x