Jadwal Tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini Prediksi Line Up, Link Live Streaming Siaran Langsung

- 8 Oktober 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini 8 Oktober 2023, prediksi line up, link live streaming siaran langsung di TV online.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini 8 Oktober 2023, prediksi line up, link live streaming siaran langsung di TV online. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Cek jadwal tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini Minggu, 8 Oktober 2023, prediksi line up, link live streaming siaran langsung di TV online.

Pada hari ini Minggu, 8 Oktober 2023 Manchester City akan berduel dengan The Gunners di EPL pekan 8. Namun duel keduanya tidak tayang di TV offline SCTV.

Anda bisa nonton via TV online. Sebelum itu cek dulu jadwal tayang siaran langsung Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini beserta info prediksi line up dan link live streaming TV online.

Keduanya akan kick off pukul 22.30 WIB di Stadion Emirates, kandang dari The Gunners. Tayangan live dimulai pukul 22.00 WIB, tonton dengan akses link streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV & Vidio 7 - 8 Oktober 2023 Jam Tayang EPL MU, Man City, Liverpool

Skuad tamu saat ini sudah mengumpulkan 18 poin dan membuatnya berada di posisi kedua di klasemen sementara EPL. Lalu skuad tuan rumah telah mengumpulkan 17 poin dan berada di posisi ketiga.

Man City berhasil memenangkan 4 pertandingan dan hanya kalah 1 kali di 5 penampilan terbarunya di EPL. Lalu Arsenal telah menang 3 kali dan kalah 2 kali di kompetisi yang sama.

Jika melihat dari hasil 5 head to head terbaru, The Citizens telah memenangkan 4 pertandingan dan The Gunners baru menang sekali. Namun siapa pemenang duel malam ini tetap menjadi pertanyaan.

Pada head to head Minggu, 6 Agustus 2023 keduanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil mencetak 1 gol lewat Trossard di menit ke-90+11.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x