Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia 2026: Harga Tiket dan Live Streaming RCTI

- 7 Oktober 2023, 16:34 WIB
Cek link dan cara beli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei live streaming RCTI dalam Kualifikasi Piala Dunia lengkap harga tiket di PSSI.org.
Cek link dan cara beli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei live streaming RCTI dalam Kualifikasi Piala Dunia lengkap harga tiket di PSSI.org. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

 

BERITA DIY - Berikut cara beli tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 lengkap harga dan link beli.

Timnas Indonesia akan segera bertanding melawan Timnas Brunei dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola Tanah Air.

Untuk link beli tiket Timnas Indonesia vs Brunei bisa melalui situs resmi PSSI di pssi.org atau pihak ketiga di tiket.com yang dibuka mulai 6 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, berikut adalah panduan untuk membeli tiketnya.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup Hari Ini 7 Oktober Live MNCTV

Daftar harga tiket Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam daftar harga tiket pertandingan kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Brunei bervariasi tergantung pada kategori tempat duduk yang Anda pilih. Harga tiket biasanya dibagi menjadi beberapa kategori, seperti:

Kategori VIP: Tempat duduk terbaik dengan pemandangan yang optimal. Harga tiket kategori ini cenderung lebih tinggi. Besaran harga tiket VIP Barat dan Timur: Rp 450 ribu.

Kategori Tribun Utama: Tempat duduk di tribun utama stadion. Harga tiketnya lebih terjangkau dibandingkan dengan kategori VIP. Besaran harga tiket Kategori 1 Barat dan Timur: Rp 250 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x