Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup Hari Ini 7 Oktober Live MNCTV

- 7 Oktober 2023, 12:32 WIB
Info jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 7 Oktober live MNCTV.
Info jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 7 Oktober live MNCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Cek informasi jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 7 Oktober live MNCTV.

Timnas Futsal Indonesia akan menantang Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 pada hari ini, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup bisa disaksikan secara live di MNCTV.

Ketahui jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 7 Oktober live MNCTV.

Baca Juga: Kapan Timnas Futsal Indonesia Main di Kualifikasi AFC 2024 Hari Ini 7 Oktober 2023 Jam Tayang Live MNCTV

Perjalanan Timnas Futsal Indonesia menuju Piala Dunia Futsal 2026 mendatang dimulai pada hari ini. Indonesia harus lolos ke putaran final Piala Asia 2024 jika ingin membuka peluang ke Piala Dunia Futsal 2026. Langkah itu akan dimulai hari ini di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024.

Pada babak ini, Indonesia tergabung di grup B bersama Arab Saudi, Macau, dan Afghanistan. Dua tim teratas setiap grup nantinya akan lolos ke putaran final di Thailand tahun depan.

Sebagai informasi, saat ini Timnas Futsal Indonesia ditukangi oleh mantan pelatih Timnas Futsal Brasil yang pernah menjadi juara Piala Dunia Futsal pada tahun 2008 dan 2012, Marcos Sorato.

Marcos yang pernah terpilih menjadi pelatih terbaik dunia sebanyak 2x ini menggantikan pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x