Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol Malam Ini 7 Oktober 2023 Jadwal Tayang di TV, Prediksi Line Up, Berita Tim

- 7 Oktober 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol malam hari ini 7 Oktober 2023, cek jadwal jam tayang La Liga di TV, prediksi line up, berita tim, H2H.
Ilustrasi - Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol malam hari ini 7 Oktober 2023, cek jadwal jam tayang La Liga di TV, prediksi line up, berita tim, H2H. /Tangkap layar osasuna.es

BERITA DIY - Simak informasi Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol malam hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023, cek jadwal jam tayang La Liga di TV, prediksi line up, berita tim dan head to head.

Sesuai jadwal Liga Spanyol, malam ini Sabtu, 7 Oktober 2023 Real Madrid vs Osasuna kick off jam 21.15 WIB. Nantinya siaran langsung tidak tayang di TV offline, pakai link live streaming untuk nonton.

Sebelum itu, cek dulu jadwal jam tayang, siaran langsung di TV mana, prediksi line up, kalasemen sementara, berita tim dan head to head terbaru.

Pertandingan La Liga dapat ditonton lewat platform TV online beinSPORTS. Duel skuad asuhan Carlo Ancelotti vs skuad asuhan Jagoba Arrasate tayang jam 21.10 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Brentford Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV Jam Berapa?

Kompetisi sepak bola La Liga kembali dimulai hari ini untuk pertandingan ke-9. Nanti Los Blancos akan bertemu dengan Los Rojillos di Stadion Santiago Bernabéu, markas Madrid.

Saat ini Madrid memimpin puncak klasemen sementara dengan perolehan 21 poin. Posisi kedua dihuni oleh Barcelona dengan 20 poin. Osasuna ada di urutan kesepuluh dengan 10 poin.

Kabar berita tim

Dilansir dari laman resmi Los Blancos pada Jumat, 6 Oktober 2023 diumumkan jika Alaba masih mengalami masalah kesehatan. Mendy atau Tchoumeni akan menggantikannya sebagai bek tengah.

Berikut skuad pilihan Carlo Ancelotti untuk duel Liga Spanyol hari ini laman resmi Los Blancos pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x