Link Live Streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV Online Pukul 22.30 WIB

- 8 Oktober 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini 8 Oktober nonton siaran langsung Manchester City di TV online pukul 22.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini 8 Oktober nonton siaran langsung Manchester City di TV online pukul 22.30 WIB. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Cek link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris malam ini Minggu, 8 Oktober 2023. Duel keduanya tidak tayang di TV offline SCTV.

Anda bisa nonton siaran langsung Manchester City di TV online jam 22.30 WIB. Kick off Arsenal vs Man City di gelar di Stadion Emirates, markas dari The Gunners.

Pertandingan Liga Inggris hari ini Minggu, 8 Oktober 2023 mulai tayang live di TV online pukul 22.00 WIB, akses link live streaming di jam tersebut.

The Gunners penghuni posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 17 poin akan menjamu The Citizens yang saat ini menghuni posisi kedua di klasemen dengan 18 poin.

Skuad asuhan Mikel Arteta baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Lens di Liga Champions pada Rabu, 4 Oktober 2023. Namun sebelum itu Arsenal berhasil memenangkan 3 pertandingan dan imbang 1 kali dalam 5 penampilan terbarunya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini Prediksi Line Up, Link Live Streaming Siaran Langsung

Manchester City berhasil memenangkan 3 pertandingan dan kalah 2 kali di seluruh kompetisi. Terbaru pada pekan 7, skuad asuhan Pep Guardiola kalah 1-2 atas Wolves. Namun di pekan 6 unggul 2-0 atas Nottingham Forest.

Head to head malam ini adalah pertemuan kelima antara keduanya di tahun 2023. Pemain yang mencetakgol dalam 2 pertandingan kandang Man City, Bukayo Saka sempat mengalami cedera otot.

Dirinya masih diragukan apakah dapat memperkuat Skuad tuan rumah di EPL pekan 8 hari ini. Gabriel Martinelli dipastikan absen karena masalah hamstring. Jurrien Timber dan Rodri juga absen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x