Link Live Streaming Norwegia vs Spanyol Kualifikasi EURO 2024: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head

- 15 Oktober 2023, 23:00 WIB
Simak link live streaming Norwegia vs Spanyol Kualifikasi EURO 2024, prediksi skor, susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming Norwegia vs Spanyol Kualifikasi EURO 2024, prediksi skor, susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar/ instagram @sefutbol


BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Norwegia vs Spanyol Kualifikasi EURO 2024, prediksi skor, susunan pemain, head to head, cek jam tayang di sini.

Laga Norwegia vs Spanyol di ajang Kualifikasi EURO 2024, akan tersaji pada Senin, 16 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadion Ullevaal.

Keseruan pertandingan Norwegia vs Spanyol di ajang Kualifikasi EURO 2024 bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia.

Spanyol saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Kualifikasi EURO 2024 di bawah Skotlandia yang menjadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, dan Prediksi Skor

Timnas Spanyol mengoleksi 12 poin hasil dari 5 laga yang telah mereka lakoni dengan catatan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara Norwegia berada di posisi ketiga dengan 10 poin berjarak 2 angka dari Spanyol. Pada enam laga yang telah mereka jalani, Norwegia mengoleksi 3 kemenangan, satu seri dan 2 kekalahan.

Pada pertandingan sebelumnya Spanyol sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara Skotlandia di Grup A Kualifikasi EURO 2024 dengan 2 gol tanpa balas.

Dua gol Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke 73 dan Oihan Sancet pada menit 80 untuk memastikan kemenangan Spanyol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x