Link Live Streaming Polandia vs Moldova Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

- 15 Oktober 2023, 23:45 WIB
Simak link live streaming Polandia vs Moldova Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming Polandia vs Moldova Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar/ instagram @euro2024


BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Polandia vs Moldova Kualifikasi EURO 2024, cek susunan pemain, head to head, prediksi skor, cek jam tayang di sini.

Polandia vs Moldova akan saling bertemu pada ajang EURO 2024, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia.

Pertandingan antara Polandia vs Moldova akan digelar pada hari Senin, 16 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadion Warsawa.

Misi Polandia untuk lolos ke putaran Final EURO 2024 akan diuji saat mereka berjumpa Moldova di depan para penggemarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Malta Kualifikasi EURO 2024, Cek Susunan Pemain, Head to Head, dan Prediksi Skor

Laga ini amat krusial bagi Polandia untuk menempel Albania yang berada di puncak klasemen dan terpaut empat poin atas mereka.

Kemenangan melawan Moldova pada laga nanti akan menempel Albania dan menjauhkan dari Ceko yang berada di bawah Polandia.

Saat ini Polandia telah mengoleksi Sembilan poin yang diperoleh dari 3 kemenangan dan 3 kekalahan dari enam laga yang telah mereka lakoni.

Sementara Moldova berada di posisi ke empat Klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan delapan poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x