Jadwal Real Madrid vs Las Palmas La Liga Spanyol Hari Ini, Prediksi dan Siaran Langsung Cek di SINI

- 27 September 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi- Pemain Real Madrid, jadwal Real Madrid vs Las Palmas La Liga hari ini, prediksi, pemain, dan siaran langsung bola Liga Spanyol ada di sini.
Ilustrasi- Pemain Real Madrid, jadwal Real Madrid vs Las Palmas La Liga hari ini, prediksi, pemain, dan siaran langsung bola Liga Spanyol ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut jadwal Real Madrid vs Las Palmas La Liga hari ini, prediksi dan siaran langsung bola Liga Spanyol cek di sini.

Sesuai dengan jadwal La Liga pekan ke-7, malam hari ini, Kamis, 28 September 2023, Real Madrid akan menjamu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan kedua kesebelasan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports dan link live streaming di sini.

Adapun jika tidak ada perubahan jadwal laga, Real Madrid vs Las Palmas akan kick off pada pukul 00.00 WIB tengah malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Tayang Real Madrid vs Las Palmas Liga Spanyol Malam Ini Siaran Langsung di Mana Live di TV Jam Berapa

Real Madrid yang berada pada peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, akan sedikit sulit untuk dikalahkan.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut telah mengantongi 15 poin dan hanya berjarak 2 poin saja dengan rivalnya yang telah menduduki puncak klasemen.

Meskipun skuad Carlo Anceloti sempat tumbang ketika pertemuan terakhirnya melawan Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada 25 September 2023 lalu.

Namun Las Palmas diprediksi akan sedikit mengalami kesulitan ketika melawan penghuni kelas atas klasemen La Liga Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x