Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol Malam Ini: Live Di Mana dan Jam Berapa?

- 17 September 2023, 23:55 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad di jadwal Liga Spanyol malam ini 18 September 2023,  cek Real Madrid vs Real Sociedad live di mana dan jam berapa?
Link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad di jadwal Liga Spanyol malam ini 18 September 2023, cek Real Madrid vs Real Sociedad live di mana dan jam berapa? /Bintang Pamungkas/Pikiran Rakyat Depok

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad live di mana, prediksi Real Madrid vs Real Sociead, head to head Real Madrid vs Real Sociead, susunan pemain Real Madrid vs Real Sociead, hingga klasemen Real Madrid vs Real Sociead banyak dicari.

Berikut link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, Senin, 18 September 2023 serta Real Madrid vs Real Sociedad live di mana dan jam berapa.

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol malam ini. Pertandingan digelar di Santiago Bernabeu Senin, 18 September 2023 kick off pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol malam ini tayang di beIN Sports 3 dan Vidio secara live streaming.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol Mulai Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan daripada Real Sociedad. Los Blancos berhasil meraih empat kemenangan beruntun dan berpeluang mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara.

Tetapi Real Sociedad bukan lawan yang mudah. Meski saat ini terpaut jarak poin yang cukup jauh dari Real Madrid, Los Txuri-Urdin tak bisa dikalahkan Los Blancos sepanjang musim lalu di pertandingan Liga Spanyol.

Musim lalu Real Madrid hanya bisa menahan imbang Real Sociedad dengan skor 0-0 di Santiago Bernabeu. Sementara di leg 2, Los Truxi-Urdin menang 2-0.

Mampukan Real Sociedad memperpanjang rekor tak terkalahkan dari Real Madrid di pertandingan Liga Spanyol malam ini?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x