Siaran Langsung Juventus vs Real Madrid Hari Ini di Trans7, Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 3 Agustus 2023, 05:00 WIB
Angin surya atau sering disebut dengan angin matahari, apa itu sebenarnya dan bagaimana dampaknya bagi bumi?  Apakah benar bisa sebabkan kiamat internet? Simak apa itu angin matahari dan apa dampaknya bagi bumi.  Angin surya atau angin matahari adalah aliran partikel bermuatan dan radiasi elektromag
Angin surya atau sering disebut dengan angin matahari, apa itu sebenarnya dan bagaimana dampaknya bagi bumi? Apakah benar bisa sebabkan kiamat internet? Simak apa itu angin matahari dan apa dampaknya bagi bumi. Angin surya atau angin matahari adalah aliran partikel bermuatan dan radiasi elektromag /Tangkap layar soccerchampionstour.com

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Juventus vs Real Madrid hari ini di Trans7, tayang jam berapa, dan link live streaming.

Ketahui siaran langsung Super Big Match Juventus vs Real Madrid hari ini di Trans7 dan link live streaming.

Laga pramusim besar siap digelar antara Juventus vs Real Madrid hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 06.30 WIB di Stadion Caping World, Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Pertandingan Juventus vs Real Madrid dapat ditonton melalui tayangan live Trans7 atau link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Juventus vs Real Madrid Hari Kamis: Siaran Langsung Soccer Champions Tour Live di TV Trans7

 

Real Madrid akan lakoni pertandingan terakhir pramusim di tur Amerika Serikat melawan Juventus.

Pada tur AS, Los Blancos sudah lakoni tiga laga yakni menang atas AC Milan dan Man United, serta takluk dari rival abadi, Barcelona.

Sayangnya pada laga pramusim kali ini, rekrutan anyar wonderkid asal Turki, Arda Guller tidak dapat bermain karena harus menepi selama 2 bulan setelah alami cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x