Jadwal Al Hilal vs Wydad Casablanca 2 Agustus 2023, Tayang di Mana? Cek Prediksi dan Head to Head di SINI

- 1 Agustus 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal pertandingan Al Hilal vs Wydad Casablanca 2 Agustus 2023, tayang di mana, prediksi pemain dan head to head.
Ilustrasi. Jadwal pertandingan Al Hilal vs Wydad Casablanca 2 Agustus 2023, tayang di mana, prediksi pemain dan head to head. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan Al Hilal vs Wydad Casablanca 2023 lengkap dengan tayang di mana, prediksi dan head to head.

Al Hilal akan berhadapan dengan Wydad Casablanca dalam laga lanjutan turnamen regional Arab Saudi Champions Cup 2023 Rabu, 2 Agustus 2023.

Pertandingan Al Hilal vs Wydad Casablanca ini akan berlangsung di Stadion Sultan bin Abdul Aziz, Ahha, Arab Saudi mulia jam 20.00 WIB.

Sayangnya pertandingan ini hanya akan tayang di stasiun TV lokal Arab Saudi dan tidak tersedia link live streaming untuk saksikan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U17 vs Barcelona di Indosiar dan Link Live Streaming Garuda United U17

Meskipun demikian, para penggemar sepak bola masih bisa mengakses live score melalui platform seperti Sofascore dan Flashscore.

Diprediksi pertandingan antara Al Hilal dengan Wydad Casablanca ini akan berlangsung dengan sangat seru mengingat kedua tim sama sama mengincar kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya.

Kemenangan tersebut bisa didapatkan dengan penggunaan berbagai strategi dan kekuatan yang telah dipersiapkan oleh kedua tim.

Salah satunya adalah stretegi susunan pemain, berikut prediksi susunan pemain dalam pertandingan antara Al Hilal dan Wydad Casablanca.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah