LINK Live Streaming PSG vs Inter Milan di NET TV, Gratis Nonton Siaran Langsung Hari Ini Mulai Pukul 17.00 WIB

- 1 Agustus 2023, 15:30 WIB
Ini link live streaming PSG vs Inter Milan di NET TV, gratis nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 17.00 WIB di sini.
Ini link live streaming PSG vs Inter Milan di NET TV, gratis nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 17.00 WIB di sini. /Cilacap Update

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming PSG vs Inter Milan di NET TV, gratis nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 17.00 WIB di sini.

PSG vs Inter Milan akan tersaji dalam laga persahabatan bertajuk "Japan Tour" di siaran langsung NET TV.

Laga PSG vs Inter Milan akan berlangsung hari ini, Selasa 1 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB di Stadion Nasional Jepang.

Nonton pertandingan PSG kontra Inter Milan dapat melalui siaran langsung NET TV atau klik link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung NET TV PSG vs Inter Milan Pramusim 2023 Hari Ini 1 Agustus: Nonton Live Jam Berapa?

Selain saga transfer mega bintang, Kylian Mbappe, permasalahan PSG juga datang dari hasil pramusim yang tak cukup gemilang bahkan cenderung buruk.

Sebelum melawan Inter Milan sore ini, PSG sudah lakoni dua laga di Jepang dengan hasil imbang melawan Al-Nassr dan dipecundangi tim Liga 1 Jepang, Cerezo Osaka, 2-3.

Meski hanya pramusim, kalah dari tim Asia menjadi hal yang sedikit mengecewakan bagi juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Melawan Inter Milan, wajib dimanfaatkan oleh Luis Enrique untuk memadukan para pemain anyar dengan pemain lama sebelum turun di laga resmi Ligue 1 pertengahan Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x