LINK Live Streaming AC Milan vs Barcelona di Trans7, Nonton Siaran Langsung Gratis Hari Ini Pukul 09:30 WIB

- 2 Agustus 2023, 08:05 WIB
Link live streaming AC Milan vs Barcelona di Trans7, nonton siaran langsung gratis hari ini 2 Agustus pukul 09.30 WIB di sini.
Link live streaming AC Milan vs Barcelona di Trans7, nonton siaran langsung gratis hari ini 2 Agustus pukul 09.30 WIB di sini. /Dzikri Abdi Setia/lampungnesia

BERITA DIY - Simak link live streaming AC Milan vs Barcelona di Trans7, nonton siaran langsung gratis hari ini pukul 09.30 WIB di sini.

AC Milan vs Barcelona akan berlaga di turnamen pramusim Soccer Championship Tour di siaran langsung Trans7.

Pertandingan AC Milan vs Barcelona siap digelar hari ini Rabu 2 Agustus 2023 pukul 09.30 WIB di Stadion Allegiant, Amerika Serikat.

Nonton laga AC Milan kontra Barcelona selain dapat melalui siaran langsung Trans7, juga bisa melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal AC Milan vs Barcelona di Trans7 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2023 dan Link Live Streaming Gratis!

Duel klasik sekaligus Big Match akan tersaji antara AC Milan vs Barcelona hari ini di Amerika Serikat. Kedua tim bertemu dalam rangka persiapan pramusim jelang musim baru.

AC Milan yang merekrut banyak pemain baru terus mematangkan strategi. Sayangnya pada dua laga sebelumnya, Rossoneri gagal meraih kemenangan setelah kahal 3-2 atas Real Madrid dan bermain 2-2 dengan Juventus sebelum kalah melalui adu pinalti.

Kondisi itu tentu berusaha diperbaiki oleh Stefano Pioli agar anak asuhnya bermain lebih positif untuk meningkatkan percaya diri.

Sementara itu Barcelona membawa modal positif setelah menang telak 3-0 atas rival abadi mereka, Real Madrid.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x