Siaran Langsung Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol Mulai Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 2 September 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming siaran langsung Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming siaran langsung Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol malam ini. /UNSPLASH/@halacious

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol malam ini, cek mulai jam berapa dan tayang melalui link live streaming di mana.

Laga pekan keempat Liga Spanyol akan mempertemukan Real Madrid vs Getafe malam ini Sabtu, 2 September 2023. Pertandingan diprediksi akan sangat seru malam ini.

Berlangsung di Santiago Bernabeu, pertandingan Real Madrid vs Getafe malam ini akan dimulai atau kick off pukul 21.15 WIB.

Siaran langsung pertandingan hanya tersedia di TV Online BEIN 3 dan link live streaming di Vidio.com yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs MU Liga Inggris Kapan Jam Berapa, Apa Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV?

Real Madrid masih belum terkalahkan sejak laga perdana hingga laga pekan ketiga minggu lalu. Real Madrid telah mengalahkan Bilbao, Almeria dan Celta Vigo.

Tentunya, tren positif ini akan dilanjutkan oleh Real Madrid meskipun Getafe bukan merupakan lawan yang bisa diremehkan oleh Real Madrid.

Getafe sendiri baru merasakan satu kali kemenangan yaitu pada laga pekan lalu melawan Alaves. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang.

Dari sisi klasemen Real Madrid masih menempati puncka klasemen dengan perolehan 9 poin. Sementara Getafe jauh dberada di urutan kesebelah dengan perolehan 4 poin saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x