Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Trans7 Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

- 29 Juli 2023, 20:00 WIB
Siaran langsung Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Trans7 jam berapa? Berikut ini jadwal dan link live streaming.
Siaran langsung Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Trans7 jam berapa? Berikut ini jadwal dan link live streaming. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Siaran langsung Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Trans7 jam berapa? Berikut ini jadwal dan link live streaming.

Laga bertajuk El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan tersaji di ajang pramusim Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat.

Ketahui siaran langsung Barcelona vs Real Madrid El Clasico di Trans7 jam berapa, jadwal dan link live streaming di sini.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 04.00 WIB di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid Hari Minggu, 29 Juli 2023: Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Trans7

Nonton duel Barcelona vs Real Madrid dapat melalui siaran langsung Trans7 atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Simak prediksi El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di siaran langsung Trans7.

Barcelona baru lakoni satu laga uji coba pramusim dengan menghadapi Arsenal. Sayangnya, kekalahan 3-5 menjadi skor akhir laga.

Hal itu yang menjadi kelemahan El Barca saat akan menghadapi Real Madrid di laga kedua pramusim sebab kondisi pemain belum 100 persen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x