Jadwal Semifinal Japan Open 2023 Hari Ini 29 Juli: Nonton Fajar-Rian, Jojo, Gregoria di Live iNews Jam Berapa?

- 29 Juli 2023, 08:15 WIB
Jadwal semifinal badminton Japan Open 2023 hari ini 29 Juli. Nonton Fajar/Rian, Jojo, dan Gregoria di live iNews TV.
Jadwal semifinal badminton Japan Open 2023 hari ini 29 Juli. Nonton Fajar/Rian, Jojo, dan Gregoria di live iNews TV. /Instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal badminton Japan Open 2023 hari ini 29 Juli. Nonton Fajar/Rian, Jojo, dan Gregoria di live iNews TV jam berapa?

Jadwal semifinal badminton Japan Open 2023 hari ini, Sabtu, 29 Juli 2023, akan menjadi momen perebutan tiket final bagi tiga wakil Indonesia.

Babak semifinal badminton Japan Open 2023 masih digelar di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Jepang. Sesuai jam tayang, pertandingan ini dimulai pukul 08.00 WIB.

Pecinta bulutangkis Indonesia bisa nonton rangkaian babak semifinal Japan Open 2023 melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Jam Tayang dan Jadwal Badminton Japan Open 2023 Hari Ini 28 Juli: Nonton Wakil Indonesia Live iNews Jam Berapa

Untuk info link live streaming babak semifinal Japan Open 2023 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Diketahui, Indonesia mampu menyisakan tiga wakilnya ke babak semifinal Japan Open 2023, yaitu Fajar/Rian, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska.

Fajar/Rian akan bermain paling awal dengan turun di partai kedua menghadapi pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara, Jonatan Christie dijadwalkan tampil di partai kelima. Jojo kali ini lebih diunggulkan karena akan meladeni pebulutangkis non-unggulan, Lakshya Sen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x