Jadwal Final Arab Club Champions Cup 2023 Al Hilal vs Al Nassr: Tayang Kapan, Live di TV Mana? Ini Infonya

- 10 Agustus 2023, 15:06 WIB
Laga Final Arab Club Champions Cup 2023 Al Hilal vs Al Nassr: Tayang Kapan dan Live di TV Mana? cek link live streaming dan prediksi.
Laga Final Arab Club Champions Cup 2023 Al Hilal vs Al Nassr: Tayang Kapan dan Live di TV Mana? cek link live streaming dan prediksi. /Instagram.com/@alnassr


BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait jadwal final Arab Club Champions Cup 2023 Al Hilal vs Al Nassr tayang kapan, live di TV mana, cek link nonton di sini.

Ketahui informasi jadwal pertandingan antara dua klub raksasa Liga Arab Saudi An Hilal vs Al Nassr kapan main.

Pertemuan antara Al Hilal vs Al Nassr bertajuk Final Arab Club Champions Cup 2023 yang akan berlangsung pada pekan ini.

Pertemuan antara kedua tim diprediksi sarat akan gengsi, pasalnya kedua klub baik Al Nassr atau Al Hilal masing-masing mempunyai nama pemain besar.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Inter Milan vs Al Nassr Hari Ini 27 Juli 2023 Siaran Langsung NET TV GRATIS

Sebelumnya, Al Nass berhasil melenggang ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Al Shorta dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Al Nassr berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui titik putih, saat pertandingan berlangsung 75 menit.

Pada pertandingan tersebut, Al Nassr menguasai permainan dengan baik namun kesulitan untuk menjebol gawang Al Shorfa nampak masih terlihat.

Petaka muncul bagi Al Shorfa setelah Faisal Jassim menjegal Sadio Mane di kotak penalti. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Nassr vs Inter Milan NET TV Siaran Langsung Hari Ini 27 Juli 2023 Pukul 17:00 WIB

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x