Nonton Siaran Live Streaming PSG vs Al Nassr Hari Ini 25 Juli 2023 Tayang di NET TV Jam Berapa? KLIK LINK INI

- 25 Juli 2023, 14:30 WIB
Link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Nonton siaran langsung di NET TV  gratis pukul 17.00 WIB.
Link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Nonton siaran langsung di NET TV gratis pukul 17.00 WIB. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Cek jam nonton siaran langsung di NET TV di sini.

PSG vs Al Nassr hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 akan saling berhadapan dalam pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Yanmar Stadium Nagai, Osaka.

Laga PGS vs Al Nassr hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di NET TV. Adapun link live streaming bisa Anda akses di akhir artikel ini.

PSG sendiri sebelumnya telah melakoni satu laga uji coba melawan Le Havre. Anak asuh Luis Enrique tersebut sukses menang dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PSG vs Al Nassr Japan Tour 2023 Hari Ini 25 Juli: Nonton Live di TV Mana, Jam Berapa?

Sementara itu Al Nassr sudah melalui dua laga uji coba dengan hasil negatif usai kalah 0-5 dari Celta Vigo, Cristiano Ronaldo dan kolega juga harus menelan kekalahan 1-4 dari Benfica.

Adapun pertandingan PSG vs Al Nassr hari ini, Senin, 25 Juli 2023 disiarkan di NET TV dengan jam tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Al Nassr

Paris Saint-Germain: Alexandre Letellier; Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Lucas Hernandez, Layvin Kurzawa; Warren Zaire Emery, Manuel Ugarte, Fabian Ruiz; Lee Kang-in, Marco Asensio, Ismael Gharbi.

Pelatih: Luis Enrique.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x