Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 25 Juli 2023, PSG vs Al Nassr, The Heirs, dan Goblin Tayang Jam Berapa?

- 25 Juli 2023, 08:10 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini Selasa 25 Juli 2023, PSG vs Al Nassr, drakor The Heirs, dan Goblin tayang jam berapa? cek di sini.
Jadwal acara NET TV hari ini Selasa 25 Juli 2023, PSG vs Al Nassr, drakor The Heirs, dan Goblin tayang jam berapa? cek di sini. /psg-japan-tour.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Cek jam tayang PSG vs Al Nassr, drakor The Heirs dan Goblin tayang jam berapa.

Masih sama seperti kemarin, jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 akan menyajikan deretan acara dan program terbaik seperti drama Korea (drakor) Hwarang dan pertandingan PSG vs Al Nassr.

Drama Korea pilihan terbaik hari ini akan tersaji di jadwal acara NET TV Selasa 25 Juli 2023. Cek jam tayang drakor Hwarang dan pertandingan PSG vs Al Nassr di artikel ini. 

Sebagai pembuka drakor di jadwal acara NET TV hari ini, ada Hwarang yang mengisahkan pemuda dan pemudi bangsawan yang berada dalam satu naungan 'grup' elit kerajaan.

Baca Juga: Prediksi PSG VS Al Nassr, Kapan Tayang dan Jam Berapa? Live di Mana Aksi Ronaldo Lawan Neymar di Jepang?

Hwarang siap tersaji di hadapan pemirsa setia K-drama lover di jadwal acara NET TV hari ini, Selasa 25 Juli 2023 mulai pukul 11.30 WIB. 

Kemudian ada acara menarik yakni pertandingan persahabatan antara PSG vs Al Nassr di jadwal NET TV hari ini Selasa 25 Juli 2023.

Laga antara juara Prancis dengan tim yang dibela Cristiano Ronaldo itu akan dihelat di Jepang dalam rangka tur pramusim kedua tim.

Duel PSG vs Al Nassr akan hadir dengan jam tayang pukul 17.00 WIB jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 25 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x