Link Live Streaming Al Nassr vs Inter Milan NET TV Siaran Langsung Hari Ini 27 Juli 2023 Pukul 17:00 WIB

- 27 Juli 2023, 16:05 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Inter Milan di NET TV untuk nonton siaran langsung hari ini, Kamis, 27 Juli 2023 pukul 17:00 WIB.
Link live streaming Al Nassr vs Inter Milan di NET TV untuk nonton siaran langsung hari ini, Kamis, 27 Juli 2023 pukul 17:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Link live streaming Al Nassr vs Inter Milan di NET TV untuk nonton siaran langsung hari ini, Kamis, 27 Juli 2023 pukul 17:00 WIB tersedia di sini.

NET TV akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Al Nassr vs Inter Milan dalam Japan Tour 2023 sore hari ini.

Laga Al Nassr vs Inter Milan ini bisa ditonton melalui link live streaming NET TV yang tersedia di akhir artikel ini, baik melalui HP maupun PC yang terkoneksi dengan internet.

Laga Al Nassr vs Inter Milan hari ini digelar di The Yanmar Field Nagai, Osaka, Jepang, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: Kualifikasi Round 1 Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia vs Brunei, Ini Jadwal Main dan Drawing Lengkap

 

Pertandingan ini dinanti-nantikan oleh masyarakat seantero jagat lantaran ada seorang bintang sepak bola besar di dunia, Cristiano Ronaldo yang bermain bersama Al Nassr.

Berikut prediksi susunan pemain Al Nassr vs Inter Milan yang bisa ditonton via link live streaming NET TV:

Inter Milan (3-5-2):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x